Contoh Soal Tematik Kelas 4 SD Tema 5, 6, 7, 8 Semester 2 Kurikulum 2013

Contoh Soal Tematik Kelas 4 SD Tema 5, 6, 7, 8 Semester 2 Kurikulum 2013 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Dalam Soal Tematik Semester 2 ini tersedia sebanyak 4 Tema diantaranya; Tema 5 Pahlawanku, Tema 6 Cita-citaku, Tema 7 Indahnya Keberagaman Negeriku, Tema 8 Daerah Tempat Tinggalku. Soal Kelas 4 ini bisa anda dapatkan secara gratis melalui link yang sudah tersedia dibawah.

Soal Tematik Kelas 4 Tema 5, 6, 7, 8 Semester 2 Kurikulum 2013

Kegiatan Ulangan/ Ujian sekolah merupakan proses yang sangat penting dalam mengevaluasi anak terutama dari segi Kognitif (Pengetahuan) dengan bentuk Tes Tulis. Contoh Soal Kurikulum 2013 Kelas 4 Tema 5, 6, 7, 8 yang saya sajikan ini dapat anda gunakan untuk kegiatan evaluasi di Semester 2 seperti Ulangan Harian, UTS, UAS, UKK, US.

Soal Tematik Kelas 4 Tema Pahlawanku [Download]
Soal Tematik Kelas 4 Tema Cita-citaku [Download]
Soal Tematik Kelas 4 Tema Indahnya Keberagaman Negeriku [Download]
Soal Tematik Kelas 4 Tema Daerah Tempat Tinggalku [Download]

Diharapkan dengan Contoh Soal Tematik Kelas 4 SD Tema 5, 6, 7, 8 Semester 2 Kurikulum 2013 ini dapat membatu anda dalam melaksanakan tugas dan kewajiban anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dalam blog ini tersedia berbagai Administrasi Wali Kelas dan Guru Kelas Lengkap untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK. Cari file yang anda perlukan melalui daftar Menu, Label, Kategori yang tersedia dibagian atas dan samping blog ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment