Kisi Kisi UAS SMP/MTS Semester 1 Lengkap Semua Mata Pelajaran Tahun 2017/2018

Kisi Kisi UAS SMP/MTS Semester 1 Lengkap Semua Mata Pelajaran Tahun 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang bisa anda dapatkan secara gratis khususnya untuk referensi dalam penyusunan Soal dan juga untuk bahan persiapan bagi siswa dalam mengisi Soal Ujian. Kisi-kisi Soal UAS yang saya sediakan ini lengkap untuk semua mapel yakni mapel IPA, IPS, Matematika, PAI, PKN, Prakarya, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, TIK, dan Mulok Bahasa Sunda,  khusus untuk Kelas 9, dan untuk Kisi Kisi Kelas 7, dan 8.

Dalam kegiatan PAS (Penilaian Akhir Semester) atau yang dulu disebut dengan istilah UAS banyak sekali yang harus dipersiapkan guru terutama dalam mempersiapkan Kisi Kisi dan Soal UAS yang akan diujikan pada siswa.  Untuk memudahkan anda dalam pembuatan Kisi Kisi Soal UAS Kelas 7,8,9 Semester 1, silahkan gunakan saja file ini.

Kisi Kisi Soal UAS Kelas 7/8/9 Semester 1 Semua Mata Pelajaran

Bagi anda yang berminat mendapatkan Kisi Kisi Soal UAS SMP 2017/2018 Semester 1 (Ganjil) ini silahkan download melalui link dibawah ini.

Kisi-Kisi Soal UAS SMP Kelas 7 KTSP

  • Download Kisi-Kisi Soal Bahasa Inggris
  • Download Kisi-Kisi Soal Bahasa Indonesia

Kisi-Kisi Soal UAS SMP Kelas 7 Kurikulum 2013

  • Download Kisi-Kisi Soal Bahasa Inggris
  • Download Kisi-Kisi Soal Bahasa Indonesia

Kisi-Kisi Soal UAS SMP Kelas 8 KTSP


Kisi-Kisi Soal UAS SMP Kelas 8 Kurikulum 2013

Kisi-Kisi Soal UAS SMP Kelas 9 KTSP


Kisi-Kisi Soal UAS SMP Kelas 9 Kurikulum 2013

  • Download Kisi-Kisi Soal PAI

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Kisi Kisi UAS SMP/MTS Semester 1 Lengkap Semua Mata Pelajaran Tahun 2017/2018 ini dapat membatu anda dalam melaksanakan tugas dan kewajiban anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dalam blog ini tersedia berbagai Administrasi Wali Kelas dan Guru Kelas Lengkap untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK. Cari file yang anda perlukan melalui daftar Menu, Label, Kategori yang tersedia dibagian atas dan samping blog ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment