Kisi Kisi Soal UAS SMA/MA/SMK Semester 1 Tahun Pelajaran 2017/2018

Kisi Kisi Soal UAS SMA/MA/SMK Semester 1 Tahun Pelajaran 2017/2018 ini merupakan kisi2 terbaru yang bisa anda jadikan pilihan referensi dalam penyusunan Soal Ujian yang kami sediakan lengkap untuk semua mata pelajaran. Bagi anda yang berminat pada Kisi-kisi ini, silahkan download saja filenya lengkap untuk Kelas X, XI, XII baik untuk Kurikulum 2013 maupun KTSP. Tujuan dari pada pembuatan Kisi Kisi Soal ialah supaya dalam pembuatan soal dapat lebih terarah karena sudah ditentukan kompetensi dasar, indikator, materi secara rinci dalam kisi-kisi.

Kisi Kisi UAS Semester 1 yang saya bagikan ini lengkap untuk semua mata pelajaran seperti Kisi Kisi Soal Matematika, Biologi, Fisika, Kimia, Sejarah, Ekonomi, Geografi, Sosiologi, PKN, PAI, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris.

Kisi Kisi Soal |Matematika|Biologi|Fisika, Kimia|Sejarah|Ekonomi|Geografi|Sosiologi|PKN, PAI|Bahasa Indonesia|Bahasa Inggris.

Bagi anda yang berminat mendapatkan Kisi Kisi Soal UAS SMA, MA, SMK Semester 1 lengkap semua mata pelajaran ini silahkan download melalui link dibawah ini.

Download Kisi Kisi UAS Kelas X Semester 1/Ganjil

Kisi Kisi UAS Kurikulum 2013
  1. Fisika Kelas x 
  2. Kimia 
  3. Biologi 
  4. Matematika Wajib 
  5. Matematika Peminatan 
  6. Agama Islam 
  7. Ekonomi 
  8. Sosiologi 
  9. Geografi 
  10. B. Inggris 
  11. Sejarah

Kisi Kisi UAS KTSP
  1. Fisika 
  2. Kimia 
  3. Biologi 
  4. Matematika 
  5. Agama Islam 
  6. Ekonomi 
  7. Sosiologi 
  8. Geografi 
  9. PKN 
  10. B. Indonesia 
  11. Sejarah

Download Kisi Kisi UAS Kelas XI Semester 1/Ganjil

Kisi Kisi UAS Kurikulum 2013
  1. Fisika Kelas XI
  2. Kimia
  3. Biologi
  4. Matematika Peminatan
  5. Agama Islam
  6. Ekonomi
  7. Sosiologi
  8. Sejarah Wajib
  9. Geografi
  10. B. Inggris

Kisi Kisi UAS KTSP
  1. Fisika 
  2. Kimia
  3. Biologi
  4. Matematika IPA
  5. Matematika IPS
  6. Agama
  7. PPKN
  8. B. Indonesia
  9. B. Inggris
  10. Ekonomi
  11. Sosiologi
  12. Geografi

Diharapkan dengan Kisi Kisi Soal UAS SMA/MA/SMK Semester 1 Tahun Pelajaran 2017/2018 ini dapat membatu anda dalam melaksanakan tugas dan kewajiban anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dalam blog ini tersedia berbagai Administrasi Wali Kelas dan Guru Kelas Lengkap untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK. Cari file yang anda perlukan melalui daftar Menu, Label, Kategori yang tersedia dibagian atas dan samping blog ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment