Contoh Daftar Inventaris Kelas - Administrasi Guru | Wali Kelas

Contoh Daftar Inventaris Kelas ini merupakan file terbaru yang akan kami bagikan untuk menunjang administrasi anda sebagai guru kelas atau wali kelas. Dalam ruang kelas tentunya terdapat berbagai barang-barang sebagai pendukung pembelajaran dikelas, mulai dari meja, kursi, papan tulis, rak, dan masih banyak lagi. Barang tersebut wajib untuk diinventarisir oleh wali kelas dalam Buku Inventaris Kelas.

Selain mendata keberadaan barang atau jumlah barang, dalam Daftar Inventaris Ruangan Kelas ini juga dimasukan data kondisi barang tersebut apakah baik/bagus, sedang, ataupun rusak. Biasanya, pertama-tama barang akan di data, kemudian diberi kode. Tujuan pemberian kode pada barang adalah untuk mengklasifikasikan dan memudahkan saat di cek kondisinya. 

Administrasi Guru Kelas, Administrasi Wali Kelas

Bagi anda Guru Kelas (SD/MI), dan Wali Kelas (SMP/MTs/SMA/SMK/MA) yang memerlukan Buku Inventaris Kelas ini silahkan download melalui link dibawah ini.



Diharapkan dengan Contoh Daftar Inventaris Ruangan Kelas - Administrasi Guru | Wali Kelas ini dapat membatu anda Guru Kelas maupaun Wali Kelas dalam mengelolan kelas dan kebutuhan administrasi anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dalam blog ini tersedia berbagai Administrasi Wali Kelas dan Guru Kelas Lengkap untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK. Cari file yang anda perlukan melalui daftar Menu, Label, Kategori yang tersedia dibagian atas dan samping blog ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment