Contoh Program Kerja Wali Kelas 2017/2018 - Administrasi Guru | Wali Kelas

Contoh Program Kerja Wali Kelas 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan untuk anda yang membutuhkannya dalam memenuhi tuntutan tugas. Seorang Wali Kelas (SMP/MTs/SMA/MA/SMK) dan Guru Kelas (SD/MI) harus memiliki Program Wali Kelas agar kinerjanya dapat terarah dan terukur. Selain itu juga harus didukung dengan berbagai perangkat pendukung lainnya yang insyaallah saya sediakan dalam blog ini secara lengkap.

Program Kerja Wali Kelas SD/MI/SMP/MTs/SMA/MA/SMK

Seorang Wali/ Guru Kelas berperan sangat penting dalam membina dan mengelola sebuah kelas dalam sekolah. Keberadaanya tetap dipakai disekolah manapun karena memang kelas dan tentunya siswa dalam kelas tersebut memerlukan figur yang sangat dekat yang mampu mengayomi siswa. Selain itu Proker ini juga dilengkapi dengan Administrasi Wali Kelas/ Guru Kelas dalam beberapa lampiran diantaranya :
  1. Tabel Daftar Siswa 
  2. Jadwal Pelajaran 
  3. Jadwal Piket Kelas 
  4. Struktur Organisasi 
  5. Denah Tempat Duduk 
  6. Daftar Inventaris Ruangan 
  7. Laporan Bulanan Wali Kelas 
  8. Catatan Hasil Belajar
Bagi anda yang membutuhkan Program Wali Kelas ini, anda dapat mendownloadnya secara gratis dengan meng-klik tautan yang saya sediakan dibawah ini.



Diharapkan dengan Contoh Program Kerja Wali Kelas 2017/2018 - Administrasi Guru | Wali Kelas ini dapat membatu anda Guru Kelas maupaun Wali Kelas dalam mengelolan kelas dan kebutuhan administrasi anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dalam blog ini tersedia berbagai Administrasi Wali Kelas dan Guru Kelas Lengkap untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK. Cari file yang anda perlukan melalui daftar Menu, Label, Kategori yang tersedia dibagian atas dan samping blog ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment