Contoh Format Daftar Nilai Siswa Excel - Administrasi Guru | Wali Kelas

Format Daftar Nilai Siswa Excel ini merupakan file yang akan saya bagikan buat anda wali kelas atau guru kelas secara gratis. Daftar Nilai atau Format Penilaian Siswa yang saya bagikan ini lengkap untuk jenjang SD, SMP, SMA dengan format aplikasi excel. Format ini biasanya tidak terpisahkan dengan absen siswa dan bahkan biasanya format absen dengan nilai sering dibuat dalam satu buku untuk memudahkan guru dalam mengabsen dan memansukan nilai.

Contoh Format Daftar Nilai Siswa SD, SMP, SMA, SMK

Dalam proses belajar mengajar tidak lepas dari penilaian guru terhadap siswa baik diawal sampai akhir pembelajaran. Bahkan yang paling khusus guru melaksanakan penilaian berupa evaluasi dalam bentuk Tes dan Non Tes diakhir pembelajaran. Untuk men-Download Contoh Daftar Nilai Siswa ini anda dapat meng-klik tautan yang saya sediakan dibawah ini.

Daftar Nilai Siswa SD/MI [Download]
Daftar Nilai Siswa SMP/MTs [Download]
Daftar Nilai Siswa SMA/MA/SMK [Download]


Diharapkan dengan Contoh Format Daftar Nilai Siswa Excel - Administrasi Guru | Wali Kelas ini dapat membatu anda Guru Kelas maupaun Wali Kelas dalam mengelolan kelas dan kebutuhan administrasi anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dalam blog ini tersedia berbagai Administrasi Wali Kelas dan Guru Kelas Lengkap untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK. Cari file yang anda perlukan melalui daftar Menu, Label, Kategori yang tersedia dibagian atas dan samping blog ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment