Contoh Laporan Pertanggungjawaban Wali Kelas - Administrasi Guru | Wali Kelas

Contoh Laporan Pertanggungjawaban Wali Kelas SD, SMP, SMA ini dapat anda download secara gratis melalui link yang saya sediakan dibawah. Laporan ini merupakan pertanggungjawaban seorang wali kelas / guru kelas atas kelas yang dikelolanya. Seorang Wali Kelas atau Guru Kelas harus melaporkan atas program atau tupoksi yang telah dilaksanakan baik berupa Laporan Bulanan, Laporan Hasil Kegiatan, Laporan Kerja atau apapun istilahnya, anda bisa menggunakan format ini untuk referensi.

Laporan Bulanan Wali | Guru Kelas

Contoh Laporan Bulanan Wali Kelas - Administrasi Guru | Wali Kelas

Wali kelas harus intensif berkoordinasi dengan orang tua siswa terkait anak-anak binaannya. Setiap wali kelas dalam melakukan pembinaan terhadap anak-anaknya harus dicatat dan terdokumentasi, walau sekecil apapun. Tugas melaporkan kondisi sarana dan prasarana di kelas binaannya muncul dalam rangka membantu sekolah dalam monotoring dan evaluasi sarana prasarana sekolah, khususnya di kelas. Jadi sangat penting sekali untuk membuat Laporan Wali Kelas ini sebagai Pertanggungjawaban Wali Kelas.



Artikel Terkait !!!

Diharapkan dengan Contoh Laporan Bulanan Wali Kelas - Administrasi Guru | Wali Kelas ini dapat membatu anda Guru Kelas maupaun Wali Kelas dalam mengelolan kelas dan kebutuhan administrasi anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dalam blog ini tersedia berbagai Administrasi Wali Kelas dan Guru Kelas Lengkap untuk semua jenjang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK. Cari file yang anda perlukan melalui daftar Menu, Label, Kategori yang tersedia dibagian atas dan samping blog ini.
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
19 November 2017 pukul 19.16 ×

SAYA BENAR BENAR BELUM TAHU LANGKAH LANGKAHNYA, TERUS GAGAL

Reply
avatar
Thanks for your comment